DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Aro Suka,-dutametro.com.-Kapolres Aro Suka AKBP Azhar Nugrohho salurkan bansos beras sebanyak 10 ton berasal dari Mabes Polri guna meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang terdampak covid 19.17/06/2020.

“Bantuan beras diperuntukkan pada warga kurang mampu di wilayah kerja Polres Arosuka/Solok adanya program bantuan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli covi 19 sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz.

Selain itu Kapolres menjelaskan, bantuan beras sebanyak 10  telah disalurkan melalui jajaran Polsek, katanya disaat penyerahan secara simbolis di Polres Arosuka
Sebelumnya masing masing Polsek telah menyiapkan data penerima Bansos masyarakat yang belum tersentuh bantuan covid 19 dari pemda setempat.

Kapolres AKBP Azhar Nugroho dengan bantuan beras itu agar masyarakat yang terdampak ekonomi akibat wabah covid 19 sedikit bisa meringankan beban dalam kebutuhan sehari hari.

“Walau pun bantuan beras ini sedikit semoga masyarakat yang terdampak ekonomi dapat meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari”,

Kapolres juga menegaskan  pada masing masing Kapolsek supaya saat penyaluran beras masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak, hindari berkerumun.

Bansos dari Mabes Polri ini sekaitan dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-74 sebagai wujud kecintaan dan peduli Polri pada masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat di masa pandemic covid 19, bantuan beras ini merupakan instruksi langsung dari pimpinan tertinggi Kapolri Jenderal Idham Aziz melalui Mabes Polri”,weny F

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH