DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Solsel, dutametro. Com--- Perbuatan bejat tersebut dilakukan tersangka LG,(70 tahun), yang berprofesi sebagai petani jagung, dengan mengimingi korban uang kertas senilai Rp100 -200 ribu.

"Tersangka mengaku sudah dua kali mencabuli anak di bawah umur yang merupakan tetangganya sendiri.

Modusnya kasih korban uang, kemudian menggarapnya," kata Kapolres Solok Selatan, AKBP Tedy Purnanto Melalui Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, Iptu M.Arvi kepada dutametro, com Senin  (15/6) di Mako Polres Solsel.

Pertama kali perempuan 13 tahun itu dicabulinya tiga hari sebelum bulan ramadhan tahun 2020, dan usai lebaran Idul Fitri 1441 hijriyah.

Diperjelasnya, korban sebelum dicabuli di kasih uang terlebih dahulu. Pertama kali senilai Rp100 ribu, untuk kedua kalinya Rp200 ribu.

Lokasi pencabulan pertama dan kedua kalinnya, sebut M.Arvi, masih di pondok kebun jagung milik tersangka LG.

"Dengan seringnya korban bermain di kebun jagung itu bersama temannya yang lain, disitulah nafsu birahi tersangka naik. Bahkan adik sepupu korban pernah melihat peristiwa itu," ujarnya.

Menurutnya, kasus cabul tersebut diketahui pihak keluarga, ketika korban bertengkar dengan adik sepupunya.

Disitulah terkuak kelakuan bejat tersangka, atas ucapan yang di lontarkan adik sepupunya korban yang mengatakan, bahwa korban diperkosa oleh tersangka yang sudah beristri dua itu.

Mendengar kabar buruk itu, tante korban langsung menggali informasi ke korban. Kepada kakak perempuan ayahnya tersebut, korban mengaku memang telah dicabuli tersangka dua kali.

Dari pengakuannya, dilakukan di pondok kebun jagung yang berjarak sekitar 200 meter dari rumah korban.

Tersangka dikenakan undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan pasal 82 ayat 1 dan ayat 2. terangnya. met

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH