Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalan Menuju Hotel Bukit Gadang Rusak Parah , Akan Segera di Di Perbaiki | dutametro


Bupati Yuswir Arifin pakai peci hitam berfoto di jalan Hotel Bukit Gadang tersebut

Sijunjung, dutametro.com.-Jalan yang menuju Hotel Bukit Gadang yang rusak akibat lonsor dan terjadi patahan sepanjang 15 meter lebih dengan kedalaman satu setengah meter, beberapa tahun yang lalu mengakibatkan tidak bisa di lalui oleh kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Tahun ini akan segera di perbaiki, menurut Bupati Kabupaten Sijunjung Yuswir Arifin ke dutametro.com  Kamis (25/6/2020) di Muaro Sijunjung.

Menurut Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, kondisi ini sudah mendesak karena disekitaran jalan itu, berada di lokasi Taman Edukasi Bukit Gadang, hasil dari gagasan Dinas Perkim dan LH Kabupaten Sijunjung dibawah kepemimpinan Riky Mainaldi.M.Si.

Mengapa jalan itu segera di perbaiki, menurut Bupati Yuswir Arifin karena sudah banyak warga yang mempergunakan jalan Hotel Bukit Gadang, untuk menuju lokasi wisata baru, yang semakin banyak diminati oleh masyarakat untuk berwisata ke lokasi wisata Edukasi bukit gadang, jelas Bupati Yuswir.


Menurut Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Pemungkiman Rakyat Ir. Budi Syafarman. ST membenarkan jika jalan menuju Hotel Bukit Gadang tersebut akan segera di perbaiki dan ini benar instrusi Bupati, mengingat banyak nya warga yang berkunjung ke Lokasi wisata di Bukit Gadang tersebut, jelasnya.

Dan dikatakannya juga pihak  PUPR Kabupaten Sijunjung memang sudah melakukan survei ke Lokasi tersebut dan mengkaji untuk pekerjaannya nanti, jelas Budi Syafarman (def)

Post a Comment

0 Comments