DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Batam,-dutametro.com.-DPC INSANO Kota Batam Salurkan bantuan ke beberapa Panti Asuhan yang terdampak COVID 19 ,28/06/2020

Dalam kunjungan Bakti Sosial  ke Panti Asuhan Darul Muhith dan Panti Asuhan At-Taqwa yang di hadiri oleh semua  Pengurus dan jajaran nya.

Dalam acara tersebut Bapak suhatman sebagai penangung jawab,Bapak masril sebagai koordinator dan Bapak nurdiman sebagai pembicara dalam acara tersebut.


kedatangan INSANO di sambut baik oleh kedua pengurus Panti Asuhan,salah satu nya Ibuk ASNAH beserta anak anak asuh nya dari Panti asuhan AT-TAQWA.

Kunjungan ini INSANO DPC kota batam untul menyalurkan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan DARUL MUHITH yang beralamat  di jln Hangtuah Perum Permata Bandara blk c no  17-18 Batu besar dan panti Asuhan AT-TAQWA yg beralamat di perum seruni Batam Center.

Kedua Pengurus panti asuhan sangat terharu dan berterimakasih atas kepedulian INSANO DPC KOTA BATAM terhadap anak anak yatim piatu yang di asuh nya.


Sedangkan dari pihak INSANO Batam Bapak Nurdiman selaku pembicara dalam acara tersebut memberikan pengarahan bahaya nya tentang Narkotika yang lagi marak marak nya di jadikan makanan dan berupa permen anak anak.pengarahan itu di terima dengan baik oleh pengurus dan anak anak asuh yg ad di panti asuhan.Di akhir acara di tutup Do'a bersama yang di pimpin lansung oleh pengurus  panti asuhan.(masril jambak)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH