DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303


Satgas Covid-19 Kecamatan Sikakap Sedang ukur suhu tubuh Jemaat GKPM sebelum ikuti Ibadah Minggu


Sikakap-dutametro.com-Sebelum masuk gereja Jamaat Gereja Kristen Protestan Mentawai (GKPM) Sikakap wajib mengikuti protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun di air mengalir, ukur suhu tubuh oleh Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap, dan wajib pakai masker masuk ke dalam gereja.

Pemeriksaan kesehatan langsung dilakukan oleh Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap yang turun ke GKPM Sikakap terdiri dari Tim Kesehatan Puskesmas Sikakap, dan Satpol PP Sikakap.

"Sebelum digunakan untuk beribadah semua rumah ibadah di semprot cairan desinfektan, sebelum masuk Jamaat diwajibkan untuk cuci tangan dengan sabun di air mengalir, diukur suhu tubuhnya, dan wajib pakai masker, di dalam ruangan wajib jaga jarak minimal 1 meter, bangku yang biasan di duduki lima orang sekarang hanya bisa tiga orang saja,"kata Erika Napitupulu, kordinator Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap, Minggu, 21 Juni.

Kata Erika Napitupulu, walaupun sekarang sudah diberlakukan new normal tapi protokol kesehatan tetap di patuhi oleh Jamaat yang ikut ibadah.

"Hal ini demi untuk menjaga supaya daerah Kecamatan Sikakap dan sekitarnya tetap dalam zona hijau bebas dari Covid 19,"katanya.

Lumban Toruan, pengurus Gereja GKPM Sikakap, mengatakan, "Selama ibadah Minggu Jamaat diwajibkan pakai masker, cuci tangan dengan sabun diair mengalir, dan jaga jarak, kami dari pengurus Gereja GKPM Sikakap sudah menyiapkan semuanya,"katanya.(sl)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH