DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Satgas Covid 19 Sikakap Edukasi Ke SMPN 1 PUS Tentang New Normal
Sikakap--Satgas Pencegahan Covid 19 Kecamatan Sikakap datang ke SMPN 1 PUS melakukan edukasi orang tua siswa yang mengantarkan anaknya untuk masuk sekolah.

Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap yang datang ke SMPN 1 PUS terdiri dari Polsek Sikakap, Koramil 04 Sikakap, Satpol-PP dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Sikakap.

"New normal atau normal baru produktif dan aman Covid 19 Protokoler kesehatan harus tetap di jalankan, terutama sekali pakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak minimal 1 meter, tujuan kedatang kita dari satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap melakukan edukasi ke masyarakat tentang aturan yang berlaku waktu new nomal,"kata Brigadir Batara DY.H, anggota Polsek Sikakap, Selasa, 30 Juni.

Brigadir Batara DY.H, menyebutkan, masa new normal yang dibutuhkan sekarang ini adalah kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mamatuhi Protokoler kesehatan.

Menjalankan Protokoler kesehatan itu adalah aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat supaya masyarakat terhindar dari Pandemi Global virus Covid 19.

"Kepada pihak sekolah dan orang tua serta murid baru mendaftar ke SMPN 1 PUS, supaya dapat bekerjasama untuk mematuhi Protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, kita hanya tinggal menjalankan saja,"katanya.

Novianti Handayani, petugas satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap dari Tim Kesehatan Puskesmas Sikakap, mengatakan, setiap kedai, sekolah, kantor pemerintah atau swasta serta sarana umum diwajibkan supaya menyediakan alat cuci tangan lengkap dengan sabun.

"Bagi yang belum ada diminta kerjasamanya supaya dapat menyediakan tempat cuci tangan tersebut, hal ini untuk kita semua, pakai masker berarti kita sudah saling melindungi satu dengan lainnya, jaga jarak minimal 1 meter termasuk mencegah penyebaran penyebaran virus Covid 19,"katanya.sl

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH