DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Poso,-dutametro.com.-Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 132 PD XIII Merdeka Ny. Shally Farid Makruf beserta para rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja Danrem 132/Tadulako di wilayah jajaran Sulawesi Tengah ini berlanjut di bumi Sintuwu Maroso Kabupaten Poso. (18/6)

Kodim 1307/Poso menjadi sasaran kunjungan kerja beliau, Dandim 1307/Poso Letkol Inf Catur Prasetyo beserta Istri menyambut kedatangan Danrem 132/Tadulako bersama ibu dan rombongan di Pintu gerbang Makodim 1307/Poso, sebelum Danrem 132/Tadulako memijakan tapak di halaman Makodim 1307/Poso terlebih dahulu diselenggarakan acara penyambutan adat khas kabupaten Poso, iring-iringan tarian adat serta perkelahian perang yang ditampilkan oleh ibu-ibu Persit KCK Cab. XXI Koorcamrem 132 dan anggota Kodim 1307/Poso.


Dalam acara tatap muka bersama para anggota jajaran Kodim 1307/Poso, Danrem 132/Tadulako menyampaikan rasa terima kasih atas sambutannya yang telah digelar, sehingga membuat beliau terkesan. Beliau juga memberikan penekanan kepada para anggota untuk selalu bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap jaga keamanan diri dalam bertugas, berbaik-baik dengan masyarakat serta jalin sinergitas dengan pemerintah setempat.

" Saya ucapkan terimakasi kepada Babinsa yang telah bekerja sama bersinerji bersama Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Poso, serta apresiasi kepada Babinsa karena Babinsa merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan Binter di wilayah, jangan lupa kesehatan dengan rajin berolahraga, Saya minta Babinsa untuk mempelopori karya ekonomi kreatif di wilayah seperti mananam tanaman di area kosong/pemanfaatan lahan kosong", Tandasnya


"Kalau ada anak kita yang mau masuk Tentara tolong di siapkan sejak sekarang, agar dapat memenuhi syarat seleksi menjadi prajurit TNI", Tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 132/Tadulako didampingi oleh para Kepala Seksi (Kasi) Korem 132/Tadulako.

Kegiatan tatap muka selesai, Danrem 132/Tadulako berserta rombongan melanjutkan perjalan menuju Kabupaten Morowali. (marta)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH