DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Danramil 13/Rokan Bersama Upika Pendalian IV Koto Mendeklarasikan NETRALITAS Pada Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Rohul Mendatang.

Rokan Hulu
Kata "NETRALITAS" Pada kami TNI & Polri serta Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di dalam Pemilihan Umum apapun sangat kami junjung Penuh dalam mendukung  terlaksananya pesta rakyat di dalam menentukan arah pilihanya sesuai dengan calon Pemimpin yang dianggap bisa Membawa perubahan di wilayahnya masing masing.

Pada kesempatan ini Upika Pendalian IV Koto yang di Pimpin langsung oleh Camat Pendalian Bapak Afkar S.Sos mengajak seluruh Instansi Pemerintahan yang ada di Wilayah Kecamatan Pendalian IV Koto Pada Jumat (26/6/2020)


Untuk ikut serta bergabung bersama di dalam Mendeklarasikan "NETRALITAS" terhadap Seluruh Kegiatan Pemilu yang sebentar lagi kita gelar dalam pemilihan Calon Pemimpin baru Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mendatang.

Kegiatan Deklarasi ini di Hadiri Oleh Camat Pendalian Bapak Afkar S.Sos, Danramil 13/Rokan Kapten Arh.H Simbolon, Kapolsek Rokan IV Koto Iptu Rusmiza Helfi, Ketua Bawaslu Aliadi S.Pd, Babinsa Pendalian Serma Muhar, Dansubsektor Pendalian Aiptu Yuliar.

"Kami, Seluruh Upika Pendalian IV Koto Siap Menjaga Netralitas, Menolak Politik Uank & Politisasi Sara, Dalam Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Rohul, Tahun 2020...Rokan Hulu BISA"
Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu, Tegakan Keadilan Pemilu,
Cegah..Awasi..Tindak !

Deklarasi di atas menunjukan Keseriusan Kita semua dalam mendukung terlaksananya Pesta rakyat dalam Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu yang baru untuk 5 Tahun Kedepan.kasinok

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH