DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Solsel, dutametro.com-- Setelah di berlakukannya New Normal oleh gugus tugas penanganan covid-19, sebagian usaha dan bisnis sudah mulai dibuka, guna untuk menggairahkan perekonomian, akibat pandemi ini.

Salah satu bisnis milenial yang sudah ditunggu tuggu oleh kaum milenial adalah tempat hiburan lokal seperti cafe dan tempat hiburan lainya.

Malam ini, Sabtu (20/6/2020) sebuah cafe Puncak Langik Garden yang  dirancang oleh pemiliknya sejak awal Januari lalu, kini dilakukan Lounching perdana.

Ratusan generasi milinial berdatangan kelokasi cafe Puncak Langik yang berlokasi di Jorong Kampung Palak, Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan Sumatera Barat, tepatnya diseberang pasar baru Muaralabuh, lebih kurang 500 meter dari jembatan pasar baru arah ke Sigintir.

Lokasinya asri ditata dengan arsitek lokal dengan menampilkan hiasan alami dan unik, tempat duduk terbuat dari kayu kayuan yang sudah divernis, keunikan disekitar lokasi hiburan dihiasi dengan batu alam, tersedia juga alat alat tradisional urang minang seperti Lesung ( Alat menumbuk) uniknya lagi terpajang disetiap ruangan sepeda angin ondel tahun 1970.

Pemilik cafe akan memanjakan selera pengunjung dengan menyediakan berbagai makanan dan minuman ala zaman now, salah satunya makanan Hot Seblak.

Pemilik Cafe Puncak Langik Garden Wisber Waneri Dt nan Kodo Alam saat Lounching mengatakan, Ini merupakan tuntutan pasar, terutama mengairahkan kembali perekonomian setelah pandemi, yang menjadi sasaran adalah generasi milenial.

Namun disaat situsasi seperti ini, masih suasana covid, pihak kami tetap memacu pada protokol kesehatan, dengan tidak berkumpul, jaga jarak, cuci tangan, yang intinya setelah dibukanya cafe atau tempat bermain anak anak melinial kami tetap akan menjaga keamanan sesuai dengan adat istiadat.Met

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH