DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Rokan Hulu,-dutametro.com.-Dengan adanya peraturan baru di dalam penanganan Covid-19 Pagi ini Serda Hardianto Selaku Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Bhabinkamtibmas Disiplinkan Warganya yang tidak mengindahkan peraturan pemerintah tetang penerapan Protokol kesehatan selama beraktifitas di luar rumah.
Pada Selasa (23/6/2020)

Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Arh.H Simbolon menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI & Polri untuk membantu Pemerintah daerah  dalam memerangi penyebaran Covid-19 di wilayah.

"Sesuai dengan Faktanya kita ketahui bersama bahwa masi adanya masyarakat kita yang tidak mengindahkan himbauan Prorokol kesehatan yang selama ini kita gembar gemborkan.


Walaupun demikian kami dari pihak TNI & Polri tidak bosan bosanya untuk selalu mengingatkan warga kita dalam menerapkan aturan Protokol kesehatan di kehidupan sehari hari sehingga kita semua terhindar dari Covid-19. Tambah Danramil.

Harapan bersama "Semoga dengan adanya penerapan Pendisiplinan ini warga kita akan sadar bahwa bahaya Covid-19 tidak boleh dianggap sebelah mata yang harus kita perangi bersama dalam menyelamatkan Nyawa kita sendiri & orang lain.kasinok

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH