DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Rokan Hulu,- dutametro.com.-Dalam menyikapi perkembangan situasi meningkatnya kasus Positif Covid-19 yang ada di sebagian wilayah Provisi Riau Pasca Pemberlakuan Peraturan baru, Pagi ini Sertu Arnizam (Babinsa) bersama Upika Rokan IV Koto melakukan Penutupan Sementara Obzek Wisata Pemandian Selanca untuk beberapa hari kedepan dalam mengantisipasi Penularan Covid-19 di wilayah.
Pada Rabu (24/6/2020)

Camat Rokan IV Koto Bapak Alfarid Toha SP dalam hal ini penanggung jawab aktif wilayah tersebut menyampaikan kepada Masyarakat pengunjung bahwa kita akan lakukan Penutupan Sementara waktu Obzek Wisata Pemandian Selanca ini untuk sementara waktu dalam mengantisipasi penularan Covid-19 yang akhir akhir ini mulai meningkat.



Kita ketahui bersama bahwa masyarakat kita semua sudah mulai jenuh dengan kehidupan yang serba di batasi selama Covid-19 yang selama ini melanda wilayah kita.

Namun demikian saya selaku Camat Rokan IV Koto bersama Upika yang lainya berharap penuh kepada masyarakat agar tetap sabar dalam menghadapi situasi ini sehingga dengan kesabaran tersebut kita mampu menghalau penyebaran Covid-19 dari luar wilayah untuk tidak masuk kewilayah kita ini.

Semoga dengan cara ini kita semua dapat terhindar dari wabah corona tersebut sehingga warga kita akan tetap sehat dan bugar di tengah tengah masyarakat luas lainya. Tambahnya.kasinok

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH