Ticker

6/recent/ticker-posts

Athari Bahas Berita Koran Investigasi dengan Kementrian PUPR di Komisi V | dutametro



Kepedulian Athari Gauthy Ardi, anggota Komisi V DPR RI terhadap infrastruktur jalan nasional di Sumbar, patut diacungkan. Berdasarkan berita Koran Mingguan Investigasi dan laporan yang diterima berbagai pihak, saat reses ia langsung meninjau kelokasi. Bahkan, laporan dan pemberitaan Mingguan Investigasi, dibahas dalam rapat Komisi V dengan Kementerian PUPR.

PADANG, dita.etro.com._Diakui, kepedulian Athari Gauthy Ardi terhadap pembangunan di Sumbar, terutama infrastruktur jalan dan jembatan nasional mewarisi semangat ayahnya Epyardi Asda mantan nggota DPR RI asal Sumbar tiga priode. Tanpa kenal lelah, ia terus memperjuangkan jalan nasional Sumbar yang rusak, terutama Solok – Dharmasraya.

Buktinya, saat reses, putri sulung Epyardi Asda ini, langsung melakukan peninjauan kelokasi, terutama jalan Solok – Dharmasraya yang rusak berat. Hasil reses dan pemberitaan Mingguan Investigasi menjadi acuan Athari dalam rapat Komisi V DPR RI bersama Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan jajarannya, Rabu (24/6) di Gedung DPR RI.

“Saya saat reses, langsung meninjau jalan tersebut, termasuk informasi Koran Mingguan Investigasi yang dikirim ke WA saya. Keluhan masyarakat dan informasi yang mengangkat masalah jalan nasional di Sumbar, termasuk dari berita Investigasi itulah, saya angkat saat rapat dengan Kementerian PUPR dan jajarannya,” kata Athari, anggota Komisi V DPR RI, juga anggota Fraksi PAN Dapil Sumbar 1.
Sembari mengirimkan poto dan video saat rapat di Komisi V ke WA Novri, Pimpinan Umum Mingguan Investigasi, Athari politisi asal Solok ini mengatakan, rapat dengan Kementerian PUPR tersebut, juga membahas, memperjuangkan Sumatera Barat agar masuk dalam target prioritas pembangunan infrastruktur 2021. “Termasuk juga memperjuangkan aspirasi masyarakat tentang jalan nasional yang menghubungkan Solok sampai Dharmasraya,” kata Athari via WA nya, Sabtu (27/6). NV

Post a Comment

0 Comments