Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Lakukan Kunjungan Kerja Ke Beberapa Daerah Di Riau | dutametro



Sijunjung,- dutametro.com.-Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung lakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah di Provinsi Riau, baru baru ini kata Hasmizon SE MSi Sekretaris DPRD Kabupaten Sijunjung, kepada dutametro.com  Rabu (24/6/2020) di ruangannya. 

Dalam Kunjungan tersebut, rombongan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung itu melakukan ke beberapa sektor perekonomian/pertanian yang pertama itu ke pengelolaan kolaboratif sumber daya alam (PKSDA) Rokan Indra Girihulu.

Disini kami minta bibit durian, gharu, nangka, cempeda, pinang wangi dan tanaman buah. Nanti bibitnya akan kita bagi pada masyarakat,”jelas Hasmizon.


Sedangkan ke Kabupaten palalawan, rombongan meninjau beberapa di sektor pengolahan Pabrik Sawit dan juga peninjauan di sektor peternakan, seperti sistem pengembangan peternak yang, jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut jika diimplementasikan di Kabupaten Sijunjung ini sangat cocok sekali, karena dari tropis daerah Riau dengan Kabupaten Sijunjung boleh dikatakan hampir sama seperti sawit di Kabupaten Sijunjung pada dasarnya cukup bagus.

Dan begitu juga dengan pengembangan peternak yang juga baik, bisa dilihat dari beberapa yang sudah melakukan peternakan ayam buras maupun petelor, untuk itu kita berharap dari kunjungan ini bisa di terapkan di Kabupaten Sijunjung dan hasilnya bisa memuaskan jelasnya. (def)

Post a Comment

0 Comments