Ticker

6/recent/ticker-posts

Walikota Fadly Ambran Minta Semua Pihak Tidak Lengah Terhadap Covid-19



Padang Panjang, dutametro.com - Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meminta seluruh jajaranya agar menyesuaikan program kerja dengan permasalahan Covid-19.

"Saya minta masing-masing dinas agar membuat sebuah inovasi baru  untuk menyelaraskan antara visi dan misi dengan  pemutusan mata rantai covid-19. Artinya visi dan misi tetap jalan  serta pemutusan rantai Covid juga jalan," jelas  Wako di ruang VIP balaikota setempat,  setelah melakukan Vidcon dengan Gubernur Sumbar, Selasa sore, (26/5).

Wako minta agar jajarannya, menjadikan tugas pencegahan penularan Covid ini berkaitan dengan tugas rutin.  "Jangan sampai setelah pasien Covid-19 di Padang Panjang sembuh semua, kita menjadi lengah dan membiarkan masyarakat kembali berkumpul-kumpul tanpa pakai masker. Kita jangan lengah terhadap Covid-19 ini. Sebab ini belum tentu kapan berakhirnya," kata walikota.


Disebutkan, sekalipun  habis kasus Covid-19 di Padang Panjang, pihaknya akan tetap mengarahkan masyarakat untuk membiasakan  memakai masker, cuci tangan pakai sabun.

"Ini sangat perlu diterapkan sejak sekarang hingga masa mendatang.  Bagi yang tidak patuh akan diberi sanksi sesuai dengan pelanggaran yang dilanggarnya," kata Wako.

Dalam hal ini pula Wako mengharapkan, agar tim lapangan seperti Satpol PP, Dishub tetap menertibkan dan memeriksa bus yang masuk ke Padang Panjang.  Jika ada penumpang  tidak pakai masker, supaya diberi pengertian dan kalau  perlu diberi sanksi. (**)

Post a Comment

0 Comments