Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakapolres Solok Selatan Lakukan Sertijab hari ini



Solsel,dutametro.com--- Dalam suasana kasus pondemi virus corona-19 Polres Solok Selatan masih bisa melakukan Sertijab Wakapolres Solok Selatan.

Pengambilan sumpah jabatan dari Kompol Edi Warman digantikan Kompol Abdulrahman Surya Negara berlangsung secara sederhana didepan ruang tamu Polres Solok Selatan, Selasa (12/5).

Kegiatan sertijab ini sudah  mematuhi aturan protokoler  pondemi dengan membatasi jarak sesama anggota, dan sertijab ini hanya memakan waktu 10 menit.

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto, selaku komandan upacara pengambilan sumpah itu, turut menyaksikan penandatangan pengambilan sumpah sejumlah petinggi Polres, Kabag, Kasi


Mantan Wakapolres Kompol Edi Warman disela sela berbuka puasa mengatakan, Dirinya beserta keluarga berterimakasih kepada warga Sarantau Sasurambi Solok Selatan yang sudah menerima saya bertugas mengayomi.masyarakat selama lebih kurang dua tahun, semua ilmu dan pemgalaman saya dapat dari Golden Arm ini" Solok Selatan selalu dihati," katanya.

Sementara Wakapolres yang baru Kompol Abdulrahman Surya Negara mengharapkan, sebagai warga baru saya butuh bantuan dan kerja sama swmua lapisan masyarakat, seperti yang sudah dilakukan oleh Wakapolres yang lama, mari bersama sama menjalankan tugas untuk kenyamanan masyarakat Solok Selatan," ajaknya.Met

Post a Comment

0 Comments