Ticker

6/recent/ticker-posts

Tahap IV Disabilitas Peduli Salurkan Zakat Mal Hj Khadijah B. Kepada 50 Penyandang Disabilitas



Padang Panjang, dutametro.com- Tahap IV Disabilitas Peduli, Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (DPC PPDI) Kota Padang Panjang kembali menyalurkan zakat dari seorang muzzaki kepada 50 orang mustahik untuk Disabilitas kategori berat dan sedang.

Penyaluran  ini merupakan titipan zakat mal dari seorang pengusaha jasa transportasi di Kota Padang Panjang Hj. Khadijah salurkan kepada penyandang disabilitas yang ada di Padang Panjang. Bantuan tersebut disalurkan pada Minggu kemerin (10/5).


"Kami mengucapkan terimakasih kepada dermawan dan donatur yang telah menyempatkan menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kami penyandang disabilitas, semoga apa yang telah diberikan akan memberikan pundi amal bagi semua serta berkah untuk mereka," sebut Ketua DPC PPDI Padang Panjang yang diwakili Sekretaris Muhammad Ilham via WhatsApp, Rabu (13/5).

Disamping itu, Koordinator penyaluran zakat ini Alvin Nur Akbar, mengungkapkan rasa harunya ketika melihat kebahagiaan teman-teman penyandang disabilitas saat menerima zakat tersebut. Bahkan, ada salah satu keluarga yang meneteskan air mata saat menerima kedatangan kami, apalagi dalam kondisi pandemi saat ini.

Selain itu. Maryon (9 th), seorang anak yang menderita Hidrosefalus mengucapkan terima kasih kepada Buk Hj. Khadijah B atas zakat yang telah diberikan tersebut.


Orang tua Maryon juga mengungkapkan hal yang sama,  "Semoga penyandang disabilitas di Kota Padang Panjang dapat tetap diperhatikan secara bersama," harap Ibu Maryon.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi sebagai donatur dalam mendukung terlaksananya Program Disabilitas Peduli dapat menyalurkan bantuannya :
 ke Rekening BRI 0231.01.010237.53.7 atas nama DPC PPDI Padang Panjang atau langsung menghubungi Sdr. Ramadhan (Ketua DPC PPDI Kota Padang Panjang) yang beralamat di Jl. AR Sutan Mansur No. 562 RT 24 Kelurahan Balai-Balai Depan  SMA Sore atau di Klinik Pijit/Urut Ramadhan dan Nia. (**)

Post a Comment

0 Comments