Ticker

6/recent/ticker-posts

SMP Semen Padang Salurkan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan Bundo Saiyo



Padang,dutametro.com. SMP Semen Padang kembali Menyalurkan bantuan sembako untuk panti asuhan Bundo Saiyo, Senen(18/5/2020).

Demikian diungkapkan Kepala Sekolah SMP Semen Padang Yuharmen yang akrab disapa Pak Men dalam siaran pers yang diterima dutametro.com, Senen (18/5/2020).

Bantuan yang disalurkan kepanti asuhan bundo saiyo berupa Beras ,Gula, telur,Minyak Goreng,Mie Instan  dan Sabun Mandi,dengan total sembako bernilai 2 Juta rupiah.


Kegiatan sosial dimaksud dilaksanakan Pagi tadi untuk membantu sesama bagi mereka yang membutuhkan di bulan yang suci ini. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, saudara kita yang kurang mampu itu sangat membutuhkan perhatian, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H," sebut Pak Men

Ia pun menerangkan kegiatan sosial itu merupakan kali kedua yang mereka lakukan. Sebelumnya  pembagian sembako juga dilaksanakan menjelang puasa sembako dan diperuntukkan Wali murid dan Masyarakat kurang Mampu.


"Semoga bantuan sembako yang kami saluran bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian," terang Pak Men.

Ia pun menambahkan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk melahirkan kepekanaan dan memupuk jiwa sosial Majelis Guru dan Murid untuk tergerak membantu masyarakat yang membutuhkan perhatian.


"Kami harapkan gerakan yang sama juga bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki kemampuan dan kelebihan ekonomi untuk saling berbagi dan membantu dengan sesama yang membutuhkan," pungkas pak men.

Penulis:mairizal


Post a Comment

0 Comments