DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303


Azwarman,Spd.MM Kepa

Padang,Dutametro.com.Sejak di umumkan kelulusan Sore Tadi Sekitar Pukul 18.00 WIB, Siswa Kelas XII Melalui Pesan Whashap dan Dering Anak Anak SMAN 14 Padang Suka Cita Menyambut Kelulusan Mereka.

Hal Menarik yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 14 Padang Azwarman,Spd.MM kepada media ini mengatakan kami dapat informasi Baru Jam 18.00 menjelang waktu berbuka puasa,Alhamdulillah Semua siswa kita yang berjumlah 333 orang Semuanya lulus kata kepala sekolah.


Ini berkat kerjasama semua Pihak ,majelis Guru dan Peran orang tua,Serta lingkungan yang mendukung Semua Siswa kita kelas XII semuanya lulus,

lebih lanjut Azwarman,Spd.MM menghimbau semua siswa yang lulus untuk tidak merayakan kelulusan mereka ,tetap dirumah saja,guna mengantisipasi penyebaran virus  Covid-19 kata Azwarman.


Mari sama sama kita patuhi himbauan pemerintah,apalagi pas kelulusan ini Sumbar sedang  dalam masa PSBB, kami dari pihak sekolah mengajak anak anak untuk tidak membuat kegiatan apapun,disaat saat ini,patuhi larangan pemerintah untuk memutus rantai Penyebaran virus Covid-19 .mari kita sesuaikan dengan protokol kesehatan himbauan Pemerintah.

Menyinggung soal kelulusan siswa Azwarman,Spd.MM mengatakan sangat bersyukur sekali siswa kita 100 persen lulus dan saat ini kita mengalami peningkatan siswa yang diterima di Perguruan Tinggi (PT) meningkat hampir 200 persen,semoga tahun ini dan tahun berikutnya lebih baik lagi .ujarnya.(rizal)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH