Ticker

6/recent/ticker-posts

Seorang Anggota Polisi Babinkantibmas Polsek Sungai Pagu Solok Selatan,Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Janda di Kecamatan Pauh Duo



Solsel,dutametro.com---Puluhan janda dan anak yatim dikecamatan Pauh Duo, Solok Selatan Sumbar, dapat bantuan cuma cuma dari seorang Babinkamtibmas.

Bantuan cuma cuma itu berupa amplop berisikan uang tunai langsung diserahkan oleh anggota kepolisian berpangkat Briptu Jon Davidson ke sejumlah anak yatim dan para janda.

Untuk fisikal distensing atau jaga jarak dan tidak berkumpul, polisi yang hobi blusukan ini langsung mendatangi saru persatu anak yatim dan para janda.

Bantuan kemanusiaan disaat wabah virus corona ini juga dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H, sekaligus saling berbagi datang dari niat hati tulus seorang polisi.

Aipda Jhon Davidson kepada DutaMetro.Com Kamis (14/5) mengatakan, kita sebagai manusia biasa dan diberikan kelebihan oleh sang pencipta, harus menyadari bahwa masih banyak warga kita yang membutihkan uluran tangan kita, apalagi dua hal yang sedang dihadapi, wabah virus corona yang membuat terpuruknya ekonomi, menyambut lebaran.

Terutama bagi anak yatim dan para janda janda, perlu perhatian dan ulururan tangaan kita semua, bantuan ini bukan dari siapa siapa siapa, tetapi ini adalah sebagian gaji saya yang diniatkan untuk kemanusiaan ini, mudah mudahan bermanfaat bagi mereka.

Rosi Kismauoni salah seorang anak yatim penerima bantuan pribadi seorang polisi itu mengatakan, Dia bersama anak yatim lainya berterimakasih atas kepedulian seorang pak polisi kepada kami anak yatim ini, semoga beliau sehat selalu dalam mengayomi masyarakat" Jangan takut sama pak polisi,"  katanya, Met


Post a Comment

0 Comments