DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303





Padang Panjang, dutametro.com.- Semenjak wabah covid-19 meluas di Kota Padang Panjang, masyarakat semakin mengantisipasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus.

Petugas pemadam kebakaran ikut ambil peran dalam proses pencegahan covid-19.

Satpol PP Damkar kembali lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum pada Sabtu (2/5) yang di pimpin langsung oleh Kasi Damkar Jhon Eriko, S.Sos.





Adapun lokasi yang di tuju adalah Jalan Protokol, RSUD, Pasar Busur,  Pasar induk, Teminal Bukit Surungan dan halte-halte.

Usai penyemprotan Kasi Damkar menyebutkan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Padang Panjang.






Sebenarnya penyemprotan sudah dilakukan sejak pertama pandemi dan ditingkat Kelurahan telah dilanjutkan oleh warga, ucapnya.

Kedepannya tetap kita lakukan penyemprotan karena ini tugas kita bersama dan tanggung jawab bersama. Serta tetap berkoordinasi dengan dinas dan instansi terkait.

"Tetap semangat, tetap kuat dan hindari keramaian, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT", pungkasnya. (**)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH