DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Padang Panjang, dutametro.com-- Satgas Covid-19 Padang Panjang, yang terdiri atas TNI, Polri, dan Satpol PP melakukan penertiban di pasar-pasar pusat. Salah satu tujuan dari penertiban ini  mengurangi jumlah orang yang berkumpul dalam masa perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB.

"Penertiban ini dilakukan karena mayoritas toko yang dilarang berjualan, ternyata mereka masih buka juga. Seperti toko sepatu, baju, tas, dlsb. Padahal di masa PSBB ini mereka dilarang," kata Kasatpol PP Alber Dwitra didampingi Kasat Sabhara Polres Padang Panjang AKP Winedri di Padang Panjang, Jum'at, (8/7).


Disebutkan, dimasa PSBB toko yang boleh dibuka di Padang Panjang adalah  toko bahan makanan pokok di pasar, barang kelontong/apotik, alat perlengkapan listrik, bahan bangunan, jasa bengkel, jasa SPBU, pulsa dan alat komunikasi, gas, minyak tanah dan laundry.

Karena itu pula AKP Winedri sangat bersemangat dalam aksi penertiban itu. Dia turun langsung ke pasar menyapa dengan tegas dan santun,  memberi tahu para pedagang yang dilarang tetapi masih membuka tokonya.

"Saya bekerja ikhlas dan sesuai aturan. Ini semua demi kebaikan kita bersama. Mari kita patuhi aturan ya, Bapak dan Ibu. Bersama kita memutus mata rantai Covid-19 ini di Padang Panjang secepat mungkin,"  katanya kepada pedagang.


Setiap pedagang yang diberi tahunya pun langsung menutup tokonya. Sehingga penertiban berjalan mulus. Pendekatan yang dilakukan Winedri yang akrab disapa Pak Win mendapat tanggapan positif dari masyarakat. (**)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH