Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelanggan PDAM Solsel Menjerit Keluhkan Air Bersih

Solok Selatan, durametro.com---Sudah berbulan bulan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Solok Selatan, (Sumbar) mengeluhkan air bersih.


Salah Satu Pipa PDAM Bocor yang air keluar Sia Sia 

Pelanggan PDAM Solok Selatan, khususnya Sungai Pagu menjerit tidak mendapatkan air bersih,namun dibeberapa pipa air keluar dengan banyak tanpa ada manfaatnya.

Warga yang mengeluh karena sudah lama tidak mendapatkan air bersih itu diantaranya warga Mudiak Lolo, Kampuang Palak, Kampuang Terandam, Pasar Muaralabuh, intinya hampir semua warga di Kecamatan Sungai Pagu itu mengeluhkan air bersih

Beberapa cuitan warga netizen terkait tidak ada ketersediaan air bersihnkerumah rumah mereka juga sering muncul, namun pihak PDAM seolah olah tidak mendengarkan keluhan pelangganya.

Bahkan hasil pantauan dutametro.com dibeberapa titik lokasi pipa PDAM, Sabtu (23/5) sering air itu dibuang begitu saja, bahkan berhari hari, sementara warga pelanggan sangat butuh air bersih dari PDAM.

Direktur PDAM Ridwan pernah diwawancarai Media ini beberapa hari yang lalu terkait seringnya air dipipa itu keluar tanpa dimanfaatkan, Ridwan mengatakan mengakui memang itu untuk pembuangan angin, karena kalau tidak dibuang pipa pipa yang sudah lama itu bisa bocor akibat tekanan udaranya.

Ridwan mengakui juga memang beberapa bulan ini banyak warga pelanggan PDAM yang mengeluh banyak air yang tidak hidup dirumah mereka, karena masih banyak pipa pipa yang rusak dan sedang diperbaiki.met

Post a Comment

0 Comments