Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Covid-19, Drs H Nurfirmanwansyah APT MM Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat





Solsel, dutametro.com ---Ribuan masker dibagi bagikan kepada masyarakat Solok Selatan, oleh anggota DPRD Provinsi SumatraBarat,Drs.H.Nurfirmanwansyah.APT.MM

Sebelumnya anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat itu dua hari yang lalu, juga telah membagi bagikan Alat Pelindung Diri (APD), sepatu bood khusus untuk petugas kesehatan penanggulangan covid19 di RSUD Solok Selatan.

Merasa terpanggil, Nurfirmanwansyah yang biasa dipangil Anca ini pun langsung menemui masyarakat dibeberapa kecamatan, Sei Pagu,Koto Parik Gadang Diateh (KPGD),Pauh Duo untuk sedikit berbagi dalam menghadapi musibah yang tak kunjung berakhir ini.






Saat dikonfirmasi Media ini, disebuah tempat, Sabtu (2/5) Anca mengatakan, kasus wabah virus ini memang sangat menakutkan terjadi hampur diseluruh penjuru Dunia, tak kecuali  Provinsi Sumatra Barat.

Kita sangat prihatin bagi warga yang jauh dari pusat keramaian, mereka banyak yang tidak mengerti dengan apa itu virus corona, makanya perlu sekali kita sebagai perpanjangan tangan masyarakat ditingkat Provinsi, seyogyanya harus bersama mereka.

"Hal ini sudah kami lakukan bersama anggota DPRD Provinsi lainya, kami berbagi tugas juga, karena perwakilan kita di Provinsi ada empat orang,"ucapnya.

Ini merupakan bantuan yang berasal dari  partai PKS.

Bantuan ini bukan untuk saat ini saja, barangkali dalam waktu dekat ini akan disalurkan juga nanti bantuan babtuan lainya, seperti bantuan kebutuhan masyarakat, banyak prediksi prediksi wabah ini akan ada puncaknya, maka dari itu kami sangat berharap kepada masyatakat u tuk memutus mata rantai wabah ini supaya tidak merbah ke daerah kita Solok Selatan ini, ikuti anjuran pemerintah dan melaksanakan perintah.

"Biar kami yang memikirkan warga dirumah saja"ajak Anca.Met


Post a Comment

0 Comments