Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Covid-19: DPC PDI Perjuangan Serahkan Bantuan APD ke Pemkab Solok Selatan


Ketua DPC PDI P Rapialdi Saat Menyerahkan APD Ke Pemkab Solsel

Solsel,dutametro.com---Wabah virus corona covid-19 di Solok Selatan semakin menggila, sudah lima orang postif covid-19.

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI P Solok Selatan peduli covid-19 dengan menyerahkan ratusan Alat Pelindung Diri APD ke Pemda Solok Selatan.

Ratusan APD covid untuk tenaga medis Solok Selatan dari DPC PDI P langsung diantarkan oleh ketua DPC PDI P Solok Selatan Rapialdi.

Bantuan APD itupun langsung diterima oleh Plt Bupati Solok Selatan Abdul didampingi Ass 1 Fidel Effendi.

Ketua DPC PDI P Solok Selatan Rapialdi usai menyerahkan bantuan mengatakan, Bantuan ini merupakan sumbangan dari pengurus terhadap wabah virus covid19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.

Oleh karena itu, secara kemanusiaan kami dari DPC PDI P Solok Selatan merasa terpanggil untuk memberikan bantuan APD yqng sangat dibutuhkan oleh para medis saat covid ini.

Kami berharap jangan dilihat dari besar lecilnya bantuan yang kami salurkan ini, tapi lihatlah atas kepedulian dan kemanusiaannya.

Terkait masalah sembako, dalam waktu dekat ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak, namun saat ini masih dalam proses sitingkat pusat.


Rapialdi berharap, petugas di perbatasan betul betul disiplin, dengan tidak memberi toleransi lagi, sehingga tidak ada yang jebol, himbauan ikuti protokoler pemerintah.

Sementara itu Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman, pihaknya sangat berterimakasih kepada DPC PDI P Solok Selatan yang peduli dengan kondisi saat ini, inilah yang sangat dinanti nanti.Met


Post a Comment

0 Comments