Ticker

6/recent/ticker-posts

Media Investigasi Berbagi Keceriaan dengan Panti Asuhan Al Fath Tauhif



Padang.dutametro.com.Novri Hendri, S. Sos Pimpinan Media Investigasi memberikan bantuan paket lebaran untuk anak Yatim dan dhuafa. Pemberian tersebut diterima oleh Ketua Dewan Pembina Hariyanto, SS, SH di Kantor Investigasi Parak Kopi. Hari Pathikawa


Padang, Kupasonline -- Berbagi keberkahan serta membahagiakan yatim piatu dan dhuafa adalah kewajiban setiap muslim. Membahagiakan yatim terutama di bulan Ramadhan akan memperoleh keberkahan yang berlipat.


Media Investigasi di bawah kepemimpinan Novri Hendri, S. Sos berbagi dengan Anak Yatim, Dhuafa di Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Al Fath Tauhid, Padang. Jum'at (15/5/2020). Pemberian berupa pakaet baju koko, sarung dan sajadah tersebut diterima secara simbolis sekaligus mewakili anak Panti, Hariyanto, SS, SH St Malin Mudo selaku Ketua Dewan Pembina.


Disampaikan Novri Hendri, pemberian ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada tuhan yang maha esa dan berbagi dengan yatim piatu serta kaum dhuafa. Meskipun pemberiannya tidak seberapa, namun bisa membuat hati mereka ceria saat lebaran. Disamping itu, bisa mereka pakai untuk solat, pungkas Novri panggilan akrabnya.


Menurutnya, pemberian kepada yatim dan barang siapa yang memuliakan serta membahagiakan anak yatim, maka kelak di akherat dekat denganku, ibarat dua jari, terangnya sambil diamini oleh beberapa karyawannya.


" Jangan dinilai seberapa pemberian ini, namun arti berbagi dan kebersamaan lah sebagai acuannya, sedikit jadikan gunung, setitik jadikan lautan", pinta Novri Hendri Lagi.


Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Hariyanto, SS, SH St Malin Mudo yang didampingi oleh Kepala Panti Al Fath Tauhid, Ronal Agusman mengucapkan terimakasih kepada Bapak Novri Hendri beserta seluruh staf dan karyawan Media Investigasi atas kepeduliannya berbagi dengan anak panti kami, ujar Hari.


" Kami do'akan agar lancar usaha medianya, diberikan kesehatan dan rezki yang banyak serta di balas oleh Allah swt dengan pahala yang berlipat", pintanya sambil diamini oleh anak panti Al Fath Tauhid. (hri)


Post a Comment

0 Comments