Ticker

6/recent/ticker-posts

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Padang Tegaskan Tidak Ada Proposal Atau Pungli Berkaitan Dengan Lebaran tahun Ini


Roy Madya Oka Ketua MPC PP kota Padang

Menanggapi Intruksi Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila yang dituangkan dalam Surat Edaran Nomor 042.B1/MPN-PP/PP/V/2020 yang ditandatangani Japto S. Soerjosoemarno.Sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kota Padang Roy Madea Oka menginstrusikan hal tersebut kepada seluruh kader dalam kepengurusan nya di Mako Pemuda Pancasila Kota Padang, Minggu 17 Mei 2020.

Roy mengintruksikan kepada seluruh kader dan anggota PP agar tidak melakukan pungli seperti meminta Tunjangan Hari Raya (THR).

"Dilarang melakukan pungutan-pungutan liar kepada masyarakat umum, instansi pemerintah maupun instansi swasta dengan alasan untuk Tunjangan Hari Raya (THR),” ujar Roy yang akrab disapa Boni tersebut.
Boni menegaskan pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada anggota dan kader PP yang melakukan pungli. Pasalnya, tindakan itu akan mencemarkan nama baik organisasi. “MPC Pemuda Pancasila akan memberikan sanksi tegas terhadap jenjang kepengurusan organisasi PP yang melakukan pungutan pungutan liar serta tindakan lainnya yang mencemarkan eksistensi ormas PP,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pembentukan Kader (BPK) MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Muklis Ramli, mengimbau, pada masa pandemi Corona seperti sekarang ini, seluruh anggota dan kader PP di Kota Padang ikut menjaga kondusifitas sosial dengan selalu bergotong-royong saling bantu dan bekerjasama.“Pemuda Pancasila Kot Padang telah menyiapkan sumber daya manusia kader-kader ormas Pemuda Pancasila dalam rangka membantu penyaluran logistik kemasyarakat"terangnya.

Muklis Ramli juga menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Padang, untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga masing-masing. Memperkuat imun tubuh dengan mengkonsumsi vitamin atau ramuan herbal setiap harinya, menggunakan masker, mencuci tangan dan melakukan tindakan-tindakan yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Roy Madea Oka juga menghimbau kepada masyarakat, pengusaha, instansi Pemerintah dan Instansi swasta.Apabila menemukan kader kader Pemuda Pancasila Kota Padang melakukan hal diatas, dapat langsung dilaporkan ke Markas Komando Pemuda Pancasila Kota Padang di Jalan Aurduri No.60 C-D, Kelurahan Aurduri, Kecamatan Padang Timur Kota Padang, atau bisa menghubungi Komandan Inti Pemuda Pancasila Kota Padang  Surya Ke Nomor Handphone 081372255857.(c)


Post a Comment

0 Comments