Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahyeldi: REI Sumbar Antarkan Obat Tangis Warga



Padang,dutametro.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Barat datang ke Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sabtu (16/5/2020). Kedatangan DPD REI untuk mengantarkan bantuan dan diterima langsung Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

“DPD REI memiliki kepedulian luar biasa, alhamdulillah bantuan seperti inilah yang menjadi ‘paubek tangih’ (obat tangis) warga kita saat ini,” sebut Mahyeldi.

Sebanyak 200 paket sembako diantarkan langsung ke Rumah Dinas Wali Kota Padang. Bantuan ini kemudian diserahkan ke BPBD Kota Padang sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 untuk kemudian dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.


“Bantuan seperti ini bisa langsung diserahkan ke masyarakat. Tidak sama dengan bantuan dari pemerintah, lama dan ada prosedurnya, termasuk cara membagikannya,” sebut Mahyeldi.

Mahyeldi menyampaikan terimakasih kepada DPD REI Sumbar yang telah menurunkan bantuan. Bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD REI Sumbar, Hendra Gunawan menyebut bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bagi warga. Terutama bagi mereka yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dapat meringankan beban warga yang terdampak,” harapnya.

Dalam penyerahan bantuan itu nampak hadir sejumlah pejabat struktural di Pemko Padang. Diantaranya seperti Asisten I Setdako Padang, Kepala DPMPTSP Kota Padang Corri Saidan, Kepala Dinas Sosial Afriadi, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni, Kabid Logistik BPBD Sugana, Kasi IKP Diskominfo Padang Charlie Ch. Legi, dan lainnya.(CC)

Post a Comment

0 Comments