Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Umum Partai Golkar Serahkan Bantuan Sembako kepada Garin Masjid Melalui Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung



Sijunjung, dutametro.com .Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T. ketum DPP partai golkar berikan bantuan sembako untuk Gharim/marbot di Sijunjung.

Bantuan tersebut diserahkan oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten H. Arrival Boy, SH. Kamis (21/5/2020) di Muaro. Dikatakannya ke dutametro.com.

Dengan adanya bantuan ini tentu sangat membantu meringankan beban para Gharim, kususnya di Kabupaten Sijunjung, jelasnya.

Dan tidak bisa dipungkiri Gharim merupakan pengurus Masjid dan mengajarkan anak anak mengaji di Mesjid, semejak di tetapkan oleh pemerintah Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB, para gharim ini tidak bisa lagi mengajar di Mesjid tentu honor atau jasa dari mengajar mengaji terputus.

Untuk itu Dengan adanya bantuan sembako ini dirasa sangat dibutuhkan para gharim yang terdampak pandemi Covid-19.
Terutama, bulan ramadan seperti ini mudah mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban para Gharim di masa pendemik Covid-19 jelasnya.

Dikatakannya juga, selain memberikan bantuan ke pada Gharim hari jumat tanggal 22 Mei kita juga memberikan bantuan APD kepada personil Polres Sijunjung.

Seperti kita ketahui Airlangga Hartarto adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024 pada Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo-K.H Ma'ruf Amin, yang dilantik pada 23 Oktober 2019. (def)

Post a Comment

0 Comments