Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD Partai Golkar Solsel Tak Henti Hentinya Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak



Solsel, dutametro.com--Tidak henti hentinya Dewan Pimpinan Daerah DPD partai Golkar Solok Selatan (Sumbar) menyalurkan bantuan ke warga yang terdampak covid-19.

Buktinya sudah lebih kurang 12 ton paket sembako dibagi bagikan pada masyarakat Solok Selatan, mulai dari kecamatan Koto Parik Gadang Diateh  (KPGD) hingga Sangir Batang Hari.

Pembagian puluhan ton sembako bagi warga yang terdampak covid dari partai Golkar baik DPD Provinsi Sumatra Barat maupun DPD Kabupaten disalurkan oleh masing masing ketua DPC tujuh kecamatan.

Bantuan berupa sembako itu sangatlah tepat, hasil dari pantauan dutametro.com, penyaluran bantuan dari partai tertua di Indonesia itu memang tepat sasaran, dan bantuan itu langsung sampai ketangan sipenerima dengan kondisi yang layak mereka mendapatkan bantuan untuk saat ini.


Ketua DPD Partai Golkar Solok Selatan Zigo Rolanda kepada dutametro.com usai menyalurkan bantuan dibeberapa titik, Jumat (22/5) mengatakan. Ini sudah merupakan kewajiban kita bersama untuk membantu warga yang sedang susah, apalagi dalam kondisi terdampak covid-19 dan menghadapi bulan Suci Ramadan, sebagai partai besar yang sudah dibesarkan oleh masyarakat apakah kyta berdiam diri dengan kondisi yang seperri ini," tentu tidak katanya.

Semenjak kasus virus corona ini begitu buming dan sampai ke daerah kita Solok Selatan, secara otomatis semua kegiatan yang berhubungan dengan kumpul kumpul berjualan dilarang, tentu hal ini sangat merugikan ekonomi masyarakat setempat.

Oleh karena itu kehadiran sebuah lembaga, pemerintah, BUMN dan partai politik sangat penting, makanya partai Golkar sejak awal sudah menyediakan sejumlah bantuan kemanusiaan dan bantuan untuk petugad tim medis covid-19.

Kami dari partai Golkar Solok Selatan saat dibulan Suci Ramadhan ini sangat bersedih karena kami dari partai beringin ini, setiap bulan puasa selalu memanggil seluruh warga ditujuh kecamatan ini untuk berbuka puasa bersama, namun akibat pandemi ini tidak bisa dilaksanakan, makanya kami alihkan kegiatan itu dengan bagi bagi nasi kotak dimasing masing DPC.

Berharap kepada warga Solok Selatan agar tetap semangat jangan putis asa, karena kami ada bersama masyarakat, namun harus mentaati aturan protokoler covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, bila bepergian pakai masker, ini untuk kebqikan kita bersama.Met

Post a Comment

0 Comments