Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD I Sumbar Khairunas Serahkan 1000 Paket Sembako di Tujuh Kecematan di Solsel



Solsel,dutametro.com-- Ketua DPD 1 Golkar Sumbar, Khairunas menyerahkan, 1.000 paket sembako keoada masyarakat ditujuh kecamatan di Solok Selatan.

"Sembako ini sangat dibutuhkan saat wabah covid dengan cara itu kita bantua masyarakat," jelasKhairunas kepada dutametro.com, Jumat (15/5).

Pendistribusiannya diserahkan kepada Pimpinan Kecamatan (pimcam) partai Golkar Solok Selatan. Sehingga betul-betul tepat sasaran sesuai apa yang menjadi target DPD 1 Sumbar untuk masyarakat yang terdampak covid

"Mudahan saja berkah, dalam siatuasi pandemi ini," jelasnya.

Kemudian bantuan sembako sebanyak 1.500 paket, banruan tahap selanjutnya akan disalurkan lagi minggu depan ini.


Agar dapat mengcover banyak masyarakat dan pemerataan penyaluran sembako dari Golkar Sumbar untuk Solsel. Sebab, zaman covid ini partisipasi partai politik sangatlah diharapkan oleh masyarakat.

"Bantuan yang diserahkan tersebut, dengan banyaknya jumlah penduduk. Sehingga tidak semua mendapatkannya,"ulasnya..

Selain itu, Ketua Umum DPP Golkar, Erlangga juga bakal menyerahkab bantuan Alat Kesehatan (Alkes) yang sedang dalam perjalanan menggunakan truk, dengan jumlah bantuan sebanyak 6 ton kebutuhan tenaga medis.

"Ketum DPP pusat, juga menyerahkan 6 ton alkes untuk tenaga medis di Sumbar. Kondisi terkini sedang dalam perjalanan menuju Sumbar," paparnya.Met


Post a Comment

0 Comments