DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303

Ketua DPD I Partai Golkar Poto Bersama saat foto Bersama Saat anatarkan Bantuan

Solsel,dutametro.com --- DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD), sepatu boot, dan sanitizer kepada enam Puskesmas di Solok Selatan.

Bantuan APD tersebut sebagai bentuk kepedulian pihak DPD 1 Golkar Sumbar, dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga medis di Puskesmas disetiap melayani kesehatan masyarakat.

Apalagi dalam situasi Solsel terjangkit virus corona, dan ini menjadi sebuah keharusan partisipasi partai politik berkontribusi untuk penanganan covid 19.

"APD yang kita salurkan 450 pcs, sepatu bood 100 pasang, dan 200 sanitizer. Mudahan dapat dimamfaatkan oleh tenaga medis dalam pelayanan kesehatan di puskesmas," kata Ketua DPD 1 Partai Golkar Sumatera Barat, Khairunas, kepada wartawan, Rabu (6/5).


Dia mengatakan, bantuan APD tersebut sangat lah dibutuhkan masyarakat falam situasi corona. Dan hari ini sebutnya, sudah di umumkan oleh Pemkab Solok Selatan sudah ada warga Solsel positif corona.

Sehingga pentingbya safty bagi tenaga medis untuk menjaga diri dan keluarga mereka dari tularan pandemi

"Penyaluran ini bentuk memberi semangag tenaga medis, sehingga mereka bekerja tidak was-was," paparnya.

Oleh karena itu, Partai Golkar akan terus berupaya menyalurkan kebutuhan APD bagi tenaga medis daerah. Agar ada bentuk kontribusi dari partai dalam memberikan perlindungan akan tugas pihak tenaga kesehatan di puskesmas dan di rumah sakit.

"Sebelumnya, sudah kita serahkan ke rumah sakit. Sekarang untuk 6 Puskesmas di Solsel," paparnya.

Dengan adanya bantuan yang disalurkan hari ini, lanjutnya, setidaknya dapat meringankan beban pemerintah soal ketersediaaan APD.

"Setidaknya dapat menambah stok APD di puskesmas, demi safty tenaga medis," tuturnya di dampingi Pengurus DPD Partai Golkar Solsel.Met

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH