Ticker

6/recent/ticker-posts

Halte Depan Pintu Masuk RSUP M Jamil Padang sudah Kadaluarsa dan Mengkwatirkan



Padang.dutametro.com. /15/05/20
Halte di jalan perintis kemerdekaan dengan kondisi membahayakan pengguna jalan.

Dengan maksud dan tujuan fasum di adakan untuk membuat warga kota mendapatkan kenyamanan namun seiring berjalannya waktu peati saja ada terdapat kekurangan,seperti sebuah halte yang terdapat di ruas jalan Perintis Kemerdekaan atau dekat pintu masuk RSUD M Djamil Padang terlihat menghawatirkan.

Seperti yang di informasikan oleh Darman salah seorang warga jati IV ini kepada awak media dutametro jumat 15/05.Beliau menuturkan bahwa kondisi halte ini sudah sangat membahayakan para pengguna jalan,entah sudah berapa lama kondisi atap yang terbuat dari seng plat ini lepas dari rangka atap namun tetap tergantung kearah sisi jalan raya sehingga sering membahayakan pengguna jalan ketika tertiup angin kencang.
'Kita berharap agar petugas terkait cepat mengatasi dan membersihkan halte ini agar tidak terjadi korban dan kami dari warga juga takut untuk mengambil tindakan karena halte itu adalah fasum dan di kuatirkan nanti di kira kita melakukan pengrusakan pula' ujarnya.

Dari hasil pantauan awak media ini ternyata memang benar kondisi atap seng yang tergantung begitu saja dibiarkan dengan sisi yang cukup tajam menghadap ke jalan.

Semoga Dinas terkait segera mengambil tindakan sebelum jatuh korban.(wnjf)

Post a Comment

0 Comments