Ticker

6/recent/ticker-posts

Diduga Merampok,Pelaku Dihajar Massa Hingga Sekarat



Rao Selatan,dutametro.com. Kecamatan Rao Selatan hingga Kabupaten Pasaman gempar, Sabtu (9/5) dini hari. Pasalnya, terjadi peristiwa diduga perampokan di Aia Angek, Nagari Lansek Kadok.

Peristiwa kriminal yang menimpa keluarga Iskandar, mantan wali nagari setempat ini, terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Hingga berita ini di ekspos ke media , pihak kepolisian setempat masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) guna melakukan penyelidikan lebih lanjut dalam kasus ini.

Di sisi lain, informasi dari masyarakat sekitar, terdapat dua orang pemuda yang hendak merampok rumah Iskandar. Aksi ini diketahui oleh, anak Iskandar. Duel pun terjadi. Anak Iskandar yang diketahui bernama Dayat, menderita luka robek di sekujur tubuhnya karena terkena bacokan dari perampok.

Sementara, dua orang pelaku, satu diantaranya berhasil kabur. Satu lagi, berhasil dilumpuhkan Dayat, dan dihajar massa hingga sekarat, akibat luka-luka di sekujur tubuhnya.

Usai kejadian naas itu, Dayat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pratama yang berada di Kauman Kecamatan Rao Selatan tidak begitu jauh dari TKP. hingga mendapat pertolongan medis dan masih sadarkan diri. (Fjr)

Post a Comment

0 Comments