DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303




Palu.dutametro.com.Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka, menggelar tatap muka bersama prajurit Yonif 714/SM dan Kodim 1307/Poso. (Minggu,03/5/2020)

Pertemuan yang dihadiri -+ 50 orang yang di selenggarakan di Aula Mayonif 714/SM, kegiatan ini merupakan Kunjungan Kerja Danrem 132/Tdl serta ajang silaturahmi, guna menjalin hubungan yang erat bersama Prajurit TNI dan keluarga di Bumi Sintuwu Maroso.



Dalam arahannya Kolonel Inf Agus Sasmita menyampaikan Batalyon Satuan Tempur adalah pasukan yang memiliki tugas dan tanggung jawab lebih berat daripada satuan lainnya, sehingga Danrem berpesan agar prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan di tengah wabah Covid-19




Beliau juga menambahkan, untuk selalu menjaga diri, baik nama keluarga hingga nama baik satuan, satuan merupakan rumah kita bersama, kita di didik dan di tempa untuk menjadi prajurit yang tangguh dan kuat, segala sesuatu yang kalian dapatkan di satuan saat ini nantinya akan bermanfaat baik di wilayah binaan maupun di medan penugasan. Untuk para senior-senior yang berada disatuan agar mendidik adik-adiknya untuk lebih baik dan berdaya guna dimanapun berada, jangan ada pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri dan satuan.

Danrem 132/Tdl menyempatkan diri berolahraga bersama dengan para prajurit Kodim 1307/Poso dan Yonif 714/SM yang diselenggarakan di Lapangan Bola Mayonif 714/SM.(marta)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH