DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303


Ketua DPD I Partai Gorkar Sumbar Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Pada Wartawan di Terima Langsung oleh Ketua PWI Solsel Hendrivon

Solsel,dutametro.com-- Sejumlah wartawan di Solok Selatan terima sembako, langsung diserahkan oleh Khairunas, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sumatera Barat.

Penyerahan tersebut sebagai bentuk solidaritas partai terhadap rekan pers yang setiap waktunya bekerja ekstra dilapangan menginfirmasikan perkembangan status wabah corona di Solok Selatan.

"Mudahan sembako ini bermamfaat, dan jangan dilihat nilainya," kata Ketua DPD 1 Partai Golkar Sumbar, Khairunas kepada wartawan, Rabu (6/5).

Dia berpesan, agar wartawan daerah berhati-hati serta waspada saat melakukan
Peliputan kelapangan. Sebab, kondisi daerah Solsel sudah ada tiga orang yang positif corona, sesuai hasil pengumuman Pemkab Solsel.

Yang namanya wartawan, pasti memiliki berbagai sumber informasi yang akan diwawancarai. Justru itu, perhatikan kesehatan dan jaga daya tahan tubuh.

"Saat peliputan kelapangan meski tetap waspada, jalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pencegahan virus corona," tukasnya.


Sementara, Ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon menjelaskan, baru DPD Golkar Sumbar yang sudah memberikan bantuan kepada wartawan berupa sembako. Namun dari parpol lain, sangat diharapkan juga adanya.

"Baru partai Golkar yang sudah menyalurkan sembako untuk kita wartawan. DiserahkanKetua DPD Golkar Sumbar," katanya.

Dia menjelaskan, keperhatinan Golkar terhadap awak media yang selalu giat dilapangan mencari informasi untuk komsumsi publik.

Juga dengan kondisi daerah tidak aman. Dari zona hijau ke zona merah, ini sebuab tantangan bagi media dalam melaksanakan tugas jurnalistik di lapangan.

"Kawan-kawan media, kita meski hati-hati. Kapan perlu kita melengkapi Alat Pelindung Diri (APD), ketika menuju zona merah di Solsel," paparnya.Met

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH