Ticker

6/recent/ticker-posts

Carona Merajalela,H.Boy Lestari: Kita harus Lakukan Tobat Nasional



Padang,dutametro.com – Ratusan orang setiap hari terinfeksi positif  Covid-19 bertambah dan bertambah secara signifikan bahkan pernah hampir menembus diangka 1000 orang begitu juga angka kematian pun terus ada, satu persatu warga rakyat indonesia bertumbangan akibat terjangkit oleh wabah virus corona.

Pemerintah Pusat dan Daerah telah berusaha sekeras mungkin dengan dikeluarkannya peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mengatasi menahan lajunya serangan pandemi Covid-19.

Namun kenyataannya setelah 3 bulan berjalan dan segala peraturan telah dibuat pandemi Covid-19 masih terus merajalela bahkan dunia pun seperti kehilangan akal untuk mengatasi serang wabah virus corona diamana sampai kini belum ditemukan juga penangkalnya.

Sekaitan hal tersebut H. Boy Lestari Datuk Palindih pada wartawan menyampaikan, meski pemerintah telah berusaha semaksimal mungkin dan para orang pintar telah memberikan berbagai solusi untuk mengatasi Cov-19, namun corona masih tetap berlanjut.

"Sebagai umat muslim Kita harus ingat semua yang terjadi diketahui oleh Yang Maha Kuasa dan atas kehendaknya lah kita mohonkan agar virus corona ini sirna di muka bumi", ujarnya.

Ketua Majelis dzikir Babussalam Sumatera Barat itu juga mengatakan, Api tidak akan membakar, air tidak akan membasahi, pedang tidak akan memutus, nyawa tidak akan memisah dengan badan.

"Hal itu tidak akan terjadi tanpa seijin dari Allah SWT, Kita hanya bisa berdoa, berdzikir serta minta ampun. Namun Keputusan tetap pada yang maha kuasa Allah SWT", ujar H. Boy Lestari yang juga Ketua Gebu Minang Sumbar ini.

Dikatakan nya, Para kaum sufi dan ahli ibadah mereka tidak takut masuk neraka serta ridak harap masuk surga. Namun yang mereka inginkan adalah Redha Allah (Kasih sayang Allah).

"Oleh sebab itu agar supaya virus Corona ini berhenti hilang dan tidak ada lagi, apa yang harus kita lakukan, yaitu TOBAT NASIONAL", ujarnya.

Maaf lanjut dia, dengan Tobat Nasional Redha Allah akan datang otomatis virus corona akan pergi jauh-jauh dan tidak kembali lagi.

"Insya allah kehidupan kita akan pulih kembali seperti biasa lagi. Damailah Negeriku, Jayalah Bangsaku, Sehat lah Rakyatnya", Doa Boy Lestari.

Pada media Selasa malam ini (25/5/2020) H. Boy Lestari mengungkapkan bahwa Majelis dzikir Babussalam Indonesia akan membuat panitia khusus dalam minggu ini untuk dilaporkan kepada presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo. (**)

Post a Comment

0 Comments