DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Aipda Jhon Davidson Saat Menyalurkan Bantuan 

Solsel,dutametro.com---Ditengah ekonomi masyarakat porak poranda akibat kasus virus corona covid-19 seorang Polisi berpangkat  Aipda Jhon Davidson berbagi sembako.

Jhon Davidson seorang polisi bertugas di Polres Solok Selatan dengan jabatan Babinkamtibmas Polsek Sungai Pagu, tugas sebagai Babinkamtibmas itu merupakan tugas yang sangat disukainya.

Sejak jadi Babin dirinya selalu dikenal oleh kalangan masyarakat, karena Dia sering turun ketengah tengah masyarakat, untuk memberikan pembinaan dan kenyamanan masyarakat.

Hampir setiap hari dirinya menjumpai berbagai kondisi warga binaanya, ada yang miskin, orang sakit menahun, tuna netra, jompo dan sebagainya.

Dalam kondisi pondemik virus corona ini, Dia melihat sejumlah warga yang sudah susah hidupnya, dengan kesadaran sendiri polisi yang memiliki istri seorang dokter dipuskesmas Pakan Selasa Pauh Duo itu, merasa terpanggil untuk berbagi

Jhon Davidson mengunjungi salah seorang warga miskin tinggal sebatang kara di Jorong Ampalu, Nagari Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo, Solok Selatan. Dia memberikan bantuan sembako kepada Jurnalis, (55) dan menyerahkan bantuan sembako sedikit uang tunai.

Selain itu Babin itu juga menyerahkan bantuan kepada seorang anak yatim yang beralamat di Jorong Ampalu, anak yatim itu bernama Revina Anisa, siswa SMP 5  Solok Selatan, Dia juga menyerahkan bantusn yang sama.

Jhon Davidson saat diwawancarai Media, Jumat (8/5) usai menyerahkan bantuan mengatakan, Dirinya merasa terpanggil untuk selalu berbagi sesama warga, dan sejak dirinya berkeliling selama dua tahun menjadi Babinkamtibmas, banyak yang dilihat terutama melihat kondisi warga binaanya yang memang tergolong ekonomi lemah bahkan miskin, disitulah hati nurani saya dan istri saya untuk selalu berbagi.

"Sumber dana dari uang gaji pribadi saya sisipkan tiap bulan dan saya peruntukan untuk warga binaan saya yang susah." katanya sedih.

Saya berharap kepada warga yang telah menerima bantuan dari keluarga kami, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan itu, namum lihatlah dari segi kepedulian"Kami ini bukan siapa siapa juga," tutupnya.Met


0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH