Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Sumbar Hj Mesra Kembali Beri Bantuan Ke Padang Panjang



Padang Panjang, dutametro.com - Tak henti-hentinya, Pemerintah Kota Padang Panjang selalu mendapat bantuan dari berbagai pihak, saat ini kembali Pemko menerima bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Mesra.

Bantuan yang disalurkan berupa Cairan Disinfektan dan alat penyemprot untuk Kelurahan dan PMI beserta masker medis, handsanitizer dan handscoon kepada garda terdepan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Posko Induk Gedung M.Syafe'i, Kamis (14/5).


Wako Fadly mengucapkan terimakasih atas bantuan yang selalu mengalir untuk Pemko dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

"Kami sangat terimakasih atas semangat juang dari tim garda terdepan penanganan Covid-19 dalam memutuskan penyebaran wabah ini di Padang Panjang, ditambah lagi kelancaran bantuan yang mengucur ke Padang Panjang, " sebut Wako Fadly.

Ditambahnya, pihaknya menyebutkan jika tidak memungkinkan atau masih ada nanti penambahan, bisa saja PSBB akan lebih di perketat. Karena kita tidak mau nanti lebih banyak pula masyarakat kita tertular wabah ini.


Disamping itu, Anggota DPRD Provinsi Mesra mengatakan ini sudah kesekiannya bantuan disalurkan me Padang Panjang, dan Alhamdulillah selama itu Padang Panjang kami selalu diberi kelancaran dalam penyalurannya.

"Saat ini kami berikan cairan disinfektan sebanyak 34 jeregen dengan isi 20 liter bersama alat semprot sebanyak 34 buah yang akan diberikan ke kelurahan dan PMI, masing-masing melurahan akan mendapatkan 40 liter cairan disinfektan dan 2 alat semprot," ujar Mesra.

Dikatakannya, ia mengharapkan segala bentuk upaya yang dilakukan ini tujuannya tidak lain yaitu untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Padang Panjang. (**)

Post a Comment

0 Comments