Ticker

6/recent/ticker-posts

Alhamdullah,Sudah 8 Tahun Berjalan Pengurus Masjid Nurul Hikmah Jorong Bariang Rao-Rao Siapkan 350 Paket Sembako Menyantuni Anak Yatim



Solok Selatan, dutametro.com-- Untuk yang kedelapan (8) tahun pengurus  Masjid Nurul Hikmah Jorong Bariang Rao-rao, Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan, (Sumbar) menyantuni anak yatim.

Tahun 2020 ini sebanyak 350 paket sembako siap untuk dibagi-bagikan kepada anak yatim dan fakir miskin ditiga nagari Koto Baru, Pulakek, Bomas.

Bantuan sembako yang dikumpulkan oleh panitia Masjid Nurul Hikmah ini berasal dari para donatur yang berada diperantaian dan dikampung halaman.

Hal ini disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan Raflis.R didampingi sejumlah pengurus, usai persiapan pembagian, Sabtu (23/5).

"Pembagian paket lebaran  mesjid nurul hikmah Bariang Rao-rao, Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu pada tahun ini adalah yang ke delapan kalinya," Imbuhnya.

Sasaran atau kriteria masyarakat yg menerimanya adalah masyarakat miskin yang punya anak anak masih kecil kecil jumlah paket yg di salurkan pada tahun ini berjumlah 350 paket..yg mana isinya bahan bahan untuk membuat kue seharga Rp 100 Ribu.

Alhamdulillah tiap tahun jumlah paket yg di salurkan bertambah terus, Sumber dananya yang pertama dari para jemaah mesjid nurul hikmah Bariang Rao-rao, para donatur baik yg di rantau maupun yang dikampung, apalagi saat saat seperti ini ekonomi semakin terpuruk akibat pandemi ini.

Kami sangat bersyukur dengan adanya partisipasi para perantau khususnya perantau Nagari Koto Baru dan dinator yang berada dikampung halaman, sehingga tujuan mereka murni untuk membantu para fakir miskin, berharap program ini jangan putis ditengah jalan, kalau bukan kita siapa lagi yang akan memikirkan mereka.Met

Post a Comment

0 Comments