Ticker

6/recent/ticker-posts

WFH,Aktivitas Kantor dan Pengawasan Anak Anak Tetap Berjalan

dutametro.com.Padang Panjang,  Meminimalisir aktivitas diluar, sesuai himbauan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, beberapa pegawai di lingkungan Pemko Padang Panjang diberlakukan Work From Home (WFH).

Artinya, segala bentuk pekerjaan yang ada dilakukan di rumah, tetapi jika ada panggilan yang mendesak, mereka harus siap untuk kekantor.

Begitu yang dilakukan salah satu staf pada sebuah dinas Nidya Salmi, Ia mengerjakan tugas yang telah disusun sebelum adanya wabah Covid-19 sesuai dengan program tahunan yang telah dibuat.

Tidak hanya itu, selain WFH, ia juga melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya yang pembelajaran sekolah mereka dipindahkan di rumah.

Ia menyulap meja makan menjadi ruang belajar untuk anak-anaknya dengan jam yang telah disepakati, agar aktifitas WFH tetap sejalan.

"Kondisi sekarang membuat aktivitas kantor di kerjakan di rumah, itu juga sejalan dengan pengawasan sebagai orangtua untuk memerhatikan aktivitas belajar anak-anak," ujarnya tengah mengerjakan laporan, Senin (13/4).

Selain itu, untuk menghilangkan kejenuhan anak-anaknya yang harus tetap di rumah, ia mencoba memodifikasi sebuah permainan arena kelereng. (**)

Post a Comment

0 Comments