Ticker

6/recent/ticker-posts

Walikota Fadly Ambran Beri Dukungan Moril Kepada Petugas Perbatasan



dutametro.com.Padang Panjang,-Walikota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano memberikan apresiasi kepada para petugas perbatasan yang telah bekerja keras menghambat penyebaran virus corona, di Kota Padang Panjang.

Sebagai bentuk dukungan moril, di hari kedua penetapan Pembatasan  Sosial Berskala Besar, Walikota kembali mengunjungi 3 posko perbatasan yaitu di Jembatan Kembar, Kacang Kayu dan Senken, Kamis, (23/4).

Walikota  memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada para petugas perbatasan. Disamping itu, Wako Fadly juga menyerap aspirasi dari para petugas.

Tampak hadir mendampingi, Sekdako Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemko Padang Panjang.

" Terimakasih kepada seluruh relawan, TNI/Polri,  seluruh jajaran yang telah membantu kami mengaktifkan posko perbatasan dalam menghambat penyebaran virus corona," kata Wako.

Sebelumnya, Wako Fadly juga mengunjungi para ASN dan THL di Dinas Sosial PPKB PPPA, sembari membawa bingkisan. Wako Fadly juga memberikan apresiasi atas kerja keras Dinas tersebut mendisrtibusikan bantuan kepada masyarakat.

Hingga saat ini dinas sosial PPKB PPPA masih melayani masyarakat yang belum mendapatkan distribusi beras. (Hrs)

Post a Comment

0 Comments