DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 sampai saat ini masih terus melakukan patroli gabungan yang terdiri dari unsur Polresta Barelang, Kodim 0316 Batam, Lanud TNIPencegahan


AU Hang Nadim, Yonif Khusus Raider TS/134, Yon Mar 10 SBY, POMAD, POMAL, Kejari Batam, Satpol PP, dan Ditpam Aset BP Batam, serta instansi dan OPD Pemko Batam yang ditunjuk untuk menekan angka keramaian di tengah masyarakat Batam.

Patroli gabungan pada Kamis (23/4/2020) Malam, diawali dengan apel gabungan yang dimulai pada pukul 20.45 WIB di halaman Kantor Walikota Batam yang dipimpin oleh Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Pemko Batam Imam Tohari.

Beberapa lokasi yang menjadi target patroli gabungan pada malam itu, antara lain pasar kaget depan kantor Camat Bengkong dan warung-warung makan di daerah Nagoya dan sekitarnya.

Dari pantauan tim gabungan aktifitas masyarakat di luar rumah sudah mulai menurun dan masyarakat sudah  menggunakan masker dalam beraktifitas.

Dalam Patroli Gabungan Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Batam pada Kamis malam tidak ditemukan kerumunan masa dan tidak banyak warung-warung yang buka.

Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 memberikan pengarahan kepada masyarakat, untuk wajib mengenakan masker dan menerapkan membeli bungkus saat memesan makanan, serta mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti petunjuk pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.(MJ)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH