Ticker

6/recent/ticker-posts

Tangis Haru Nenek Hindun Terima Beras dari Pemko

dutametro.com.Padang Panjang, Hindun (85), nenek renta warga Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur, meneteskan air mata ketika menerima bungkusan sembako dari Pemko.

Tangis haru tak dapat dibendung nenek 85 tahun itu, "nenek mengucapkan terima kasih untuk Pemko, nenek sudah dikasih bantuan ini, bantuan ini sangat amat berharga untuk nenek", ucapnya.

Pada saat penyaluran beras, nenek Hindun baru saja selesai melakukan sholat. Dia terus berupaya agar melaksanakan shalat tepat waktu.

Tua memang renta, tapi tak menghalanginya untuk beribadah dan terus berdoa agar hidup berjalan penuh dengan keberkahan.

Sembari mengusap air mata, nenek terus menangis mengucap Alhamdulillah. Ia percaya bahwa Allah pasti akan membantu setiap hamba yang kesulitan.

Dibeberapa cerita yang beliau curahkan (23/4), suami nenek telah lama meninggal, dan sekarang nenek tinggal bersama anak lelakinya yang  telah berkeluarga.

Sehari-hari sang anak bekerja sebagai buruh, namun beberapa minggu kebelakang tidak ada lagi pemasukan, sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan.

Oleh karena itu, bantuan beras dari Pemko ini adalah rezeki yang amat berarti untuk keluarganya, sekali lagi terimakasih, pungkas nenek Hindun. (**)

Post a Comment

0 Comments