Ticker

6/recent/ticker-posts

SMP Semen Padang Peduli,Bagikan Sembako Ke Orang Tua Murid Yang Membutuhkan dan Masyarakat









dutametro.com.Belum Lama ini SMA Semen Padang Peduli menyerahkan 100 pics APD, 20 Lusin Masker dan Handsanitizer dari Keluarga Besar SMA Semen Padang kepada 10 Puskesmas yang ada di kota Padang dan 2 Pos Pengamanan penyebaran COVID 19 ( Pos batas kota Solok-Padang. dan Pos Simpang lubuk Begalung Bay Pass).

Selanjutnya Pada Senin 20/4/2020, SMP Semen Peduli yang terdiri dari OSIS SMP Semen Padang, Karyawan SMP Semen Padang, Komite sekolah (Orang Tua siswa, Yayasan, ), dan Alumni telah menggalang dana untuk dapat memberikan bantuan berupa Masker  dan Sembako Gratis sebanyak 150 PAKET yang akan disebar/dibagikan untuk Orang tua siswa khususnya dan masyarakat Lubuk Kilangan yang kurang mampu,Dimana Tim SMP Semen Padang Peduli Covid-19 saat dihubungi media ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMP Semen Padang Drs Yuharmen,kata beliau kami bersama majelis guru dan Wali murid langsung turun mengantarkannya kerumah warga dan  ada juga orang tua siswa yang langsung datang ke sekolah mengambil paketnya

Kata Pak Drs Yuharmen Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik dan Atas nama Sekolah dan mewakili Manajamen Yayasan Igasar .kepala SMP Semen Padang Drs Yuharmen ikut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada orang tua siswa yang membutuhkan. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yg telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga semua kegiatan yang telah dilakukan dijadikan amal ibadah buat kita semua dan dibalasi pahala yang berlipat ganda oleh yang maha kuasa ,kata beliau.

Kegiatan pembagian Masker dan Paket Sembako Gratis ini tak lepas dari dukungan para majelis guru ,orang tua murid dan alumni SMP Semen Padang semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat hendaknya ,semoga wabah yang melanda negeri kita cepat berakhir dan seperti sedia kala kata pak armen.



Post a Comment

0 Comments