DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Solsel,dutametro.com---Kebakaran disiang bolong,satu unit sepeda motor yang diduga hasil modifikasi dilalap sijago merah di dalam lokasi SPBU Muara Labuh, Minggu (26/4/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu dan sampai saat ini api sudah berhasil dipadamkan petugas SPBU menggunakan racun api.

"Api tiba-tiba menyambar sepeda motor yang telah selesai mengisi minyak dan yang mengemudikan berhasil lari ketika api menyambar motornya," kata seorang warga Supemi di Lokasi kejadian,saat dirinya siap mengisi bensin sepeda motornya.

Ia mengatakan, beruntung api tidak menjalar ke tangki pompa minyak dan cepat dipadamkan petugas SPBU.

Terpisah,Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulusdianto,melalui Kapolsek Sungai Pagu, AKP Harry Mariza Putra membenarkan kebakaran tersebut.

"Benar, telah terjadi kebakaran sepeda motor dengan tengki modif setelah mengisi BBM jenis premiun, pemilik sepeda motor Daus alamat Mudik Lawe, Kecamatan Sungai Pagu," katanya.

Kronologis pada saat kejadian berawal sewaktu Daus selesai mengisi BBM jenis premium sekira tujuh meter dari pompa minyak, seketika timbul percikan api dari sepeda motor itu sehinga membakar sepeda motor.

Dan petugas pompa yang ada di lokasi memberikan tindakan pertama pemadaman dengan racun api yang ada di sekitar pompa dan lalu menghubungi pemadan kebakaran.

Adapun saksi, yakni Imel (23) dan Diki (30) petugas SPBU Muara Labuh. "Kami sudah mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor modif," ujarnya.(Met)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH