Ticker

6/recent/ticker-posts

Seorang Ibu Rumah Tangga Pergi dari Rumah dan belum Kembali Di tengah Wabah Covid-19

dutametro.com.Solok Selatan,--Ditengah fokus meng hadapi wabah covid19,Seorang ibu rumah tangga,pergi dari rumah dan belum kembali.

Dia adalah Lidya Arini (29)panggilan Rini,warga perumnas Jorong Lubuk Peraku Nagari Pekonina Persiapan kecamatan Pauh Duo,Solok Selatan.Dia pergi dari rumahnya pada hari Kamis (16/4)sekitar pukul 19.00 Wib.

Informasi yang berhasil dikumpulkan Media ini melalui kedua orang tuanya Syahriwal dan Wet.Sabtu 18/4,kedua orang tuanya itu menceritakan kronologis hilangnya anak kesayangannya itu.

Lidya Arini memang sudah berkeluarga memiliki dua orang anak,tinggal disebuah perumnas pekonina sejak dua tahun yang lalu,selama ini tidak ada tanda tanda cekcok dalam keluarganya,bahkan hampur setiap hari kami menelpon dan vidio Col dengan keluarganya.

Namun beberapa hari ini memang kami mendapat informasi,Dia bersama suamianya sedikit cekcok,gara gara sebuah alat komonikasinya dilempar anaknya,karena berebut ingin main game.

Menurut ibunya Wet,barangkali disitulah terjadi asal muasal pertengkaran mereka,tapi kami tidak memperdulikan itu,karena mereka sudah dewasa dalam berkeluarga.

Kebetulan pada malam hari kamis sebelum Dia pergi itu,dirumahnya ada tamu keluarga suaminya datang kerumah sekitar pukul 18.30 Wib,pada saat itu hari hujan,kebetulan Rini ini masuk kedapur dan langsung pergi keluar pintu belakang dapur sambil membawa satu buah tas besar.

Seorang anaknya bernama Farid (6)sempat melihat ibunya pergi dengan membawa satu buah tas,bahkan Faridpun mengejar ibunya dalam keadaan hujan,namun panggilan sang anak itu tidak digubris oleh ibunya,dan ibunya itupun berlalu arah ke Pakan Selasa.

Menurut keterangan kedua orang tuanya,memang banyak orang yang melihat ada seorang perempuan dengan tergesa gesa berjalan,bahkan ada temanya yang menegur dan menanyakan mau kemana Rini,Rinipun tak menjawab.Sampai kini keberadaannya tidak diketahui.

Peri Syarli suami Rini,saat itu tidak menyangka istri akan pergi,sementara Perli masih melayani keluarganya yang datang,namun setelah dikasih tahu oleh anaknya Farid,Perli terkejut dan berusaha mengejar,namun tidak juga ditemukan.

"Kami sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Sungai Pagu,dan sejumlah warga saat ini masih berusaha untuk mencari keberadaan Rini,"Ucap Ibunya.


Post a Comment

0 Comments