DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303

dutametro.com.

Solsel,---Puskesmas Pakan Selasa,kecamatan Pauh Duo,Solok Selatan,Sumbar mendapat bantuan Alat Pelindung Diri APD covid19 dari sebuah perusahaan yang berdomisili diwilayah kecamatan Pauh Duo.

Bantuan APD dan sejumlah Alat Pelindung Diri lainya diberikan oleh perusahaan Panas Bumi Geotermal PT Supreme Energy Muara Laboh.

Penyaluran bantuan berupa,20 box masker,30 pasang APD,dua Pcs Thermometer forcehead,ini merupakan CSR PT SEML 2020,dan bantuan ini langsung diserahkan oleh pihak PT SEML melalui Humas Relicion Roza.Senin (20/4).

Kepala Puskesmas Pakan Selasa,kecamatan Pauh Duo.Yuafdal bersama anggotanya sangat berterimaksih kepada pihak PT Supreme Energy Muara Laboh SEML yang telah peduli dengan kondisi covid19,terutama bagi tenaga medis.

Inilah yang sangat kami tunggu tunggu,karena jika ditunggu dari pemerintah barangkali agak sulit,karena semua serba terbatas,kini ada donatur yang sangat peduli,rasanya inilah yang sangat bermanfaat,bagi tenaga kesehatan,dalam menanggulangi wabah covid19 ini.

Sementara itu,Humas Relicion PT SEML.Relision Supervisort didampingi M.Roza usai menyerahkan bantuan kepada Media mengatakan.Bantuan ini merupakan langkah awal dari perusahaan dalam menangani wabah virus corona19.

Inilah kepedulian perusahaan Panas Bumi,semua kita merasakan dengan dampak wabah virus corona ini,sehingga perusahaan terpanggil untuk terjun langsung ke sejumlah titik.

Namun saat ini,perusahaan masih dalam bernegosiasi dengan pimpinan tertinggi,untuk penyaluran bantuan selanjutnya,untuk langjah awal ini tertuju pada tenaga kesehatan,terutama disekitar wilyah kerja perusahaan. langkah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH