Ticker

6/recent/ticker-posts

PSBB Berlaku Walikota Fadly Ambran Minta Masyarakat Mematuhi

dutametro.com.Padang Panjang,Dalam masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Padang Panjang, Walikota Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano minta Satgas Covid-19 makin memperketat pemeriksaan di pos jaga batas kota. Selain itu kepada masyarakat diminta mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

Walikota menyampaikan hal itu, ketika  memimpin rapat  koordinasi persiapan pelaksanaan PSBB Covid-19 di balaikota setempat, Selasa, (21/4). Hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Asrul, Kapolres Sugeng Hariyadi, unsur Forkopimda lainnya dan Sekda Sonny Budaya Putra bersama OPD terkait.

Pada hari pertama penerapan PSBB ini, Rabu, (22/4),  Pemko juga akan menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat Kota Padang Panjang yang terdampak Covid-19. "Bantuan akan diantarkan oleh petugas sampai ke rumah rumah. Masyarakat tidak perlu khawatir," katanya.

Menurut walikota selama masa berlaku PSBB, Pemko akan bekerja sama  dengan unsur TNI, Polri yang akan memperkuat  Pol PP, Dishub dalam melakukan  pengawasan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi aturan PSBB ini.

Sementara itu Wakil Walikota Asrul, mengatakan,  selain pintu masuk kota, pemantauan juga akan difokusan pada tiga titik dalam kota, yaitu di simpang empat hotel hasiba, simpang tiga PDAM dan simpang empat pasar pusat. (**)



Post a Comment

0 Comments