Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemko Padang Panjang Akan Salurkan Bantuan Sembako

dutametro.com.Padang Panjang,Pemerintah Kota Padang Panjang kembali akan salurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Bantuan yang disalurkan tersebut sedikit berbeda dengan sebelumnya, yaitu berupa beras dan uang yang akan diberikan kepada masing-masing Kepala Keluarga (KK) yang telah terdaftar.

Bantuan tersebut akan disalurkan selama tiga bulan terhitung dari bulan April, Mei, dan Juni.

"Bantuan itu kami salurkan selama tiga bulan, pendistribusiannya mungkin akan sama dengan yang sebelumnya, hal ini dilakukan untuk meminimalisir jangan sampai ada kerumunan," jelas Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Drs. Osman Bin Nur, M.Si di ruang kerjanya, Selasa (14/4).

Lanjutnya, Ia menjelaskan pihaknya tengah mempersiapkan data masyarakat yang akan disalurkan bantuan. Bantuan itu dibagikan bersamaan dengan bantuan dari Provinsi Sumatera Barat untuk Padang Panjang sebanyak kurang lebih 2.100 KK, sementara dari Padang Panjang sendiri masih dalam tahap Verifikasi.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat jika memang waktu OPD mendata masih belum terdaftar kami membuka posko di Dinas Sosial, dengan syarat membawa foto kopi KTP dan KK," tambahnya. (**)


Post a Comment

0 Comments