Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Covid-19, Korem 132/Tdl Relawan kaum milenial Kota Palu Bagikan APD dan Sembako





dutametro.com.Palu.Prajurit Korem 132/Tadulako yang dipimpin oleh Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita yang diwakili Kasi Ter Korem 132/Tdl Letkol Inf Jufri Halimu, SE bersama Kelompok Relawan Kaum Melinial Kota Palu yang di pimpin Bpk Andi Setiawan membagikan masker, handsenitizer dan sembako ke Masyarakat yang melintas di depan Makorem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Palu, Jum’at (17/04/2020).

Upaya akan kepedulian terhadap virus Covid-19 atau virus Corona, Korem 132/Tdl bersama relawan membagikan 1000 masker, 1000 handsenitizer dan 50 paket sembako dengan gratis kepada Masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu menjaga masyarakat Kota Palu agar terhindar dari Virus Covid-19 dan memutus mata rantai penularannya, karena masih banyak dari beberapa Masyarakat yang belum memakai masker.

Letkol Inf Jufri menuturkan” ini merupakan wujud peduli kami kepada masyarakat Kota Palu untuk mencegah virus Covid-19 yang merebak di Indonesia ini, kami Korem 132/Tdl beserta relawan membagikan masker, handsenitizer dan sembako secara gratis kepada Masyrakat.

Dan harapan kami, masyarakat Kota Palu, setelah dibagikan masker, handsenitizer dan sembako ini kedepannya harus bisa mentaati aturan Pemerintah dan jaga kebersihan diri, lingkungan disekitar karena kita harus saling menjaga dan waspada terhadap virus berbahaya tersebut karena sangat gampang penularannya agar kita semuanya bisa sehat selalu tanpa ada penyakit”ujar Kasiter.

Bapak Chandra (45) salah satu pengendara motor yang melintas di Jl. Jenderal Sudirman menyampaikan “Terima kasih kepada Bapak- bapak Tentara dan kelompok relawan Kaum Melinial Kota Palu yang sudah membagikan masker, handsenitizer dan sembako kepada kami, kami sangat senang karena ini sangat berguna sekali untuk kami dan  keluarga, sekali lagi kami ucapakan banyak banyak terimakasih kepada Bapak bapak TNI dan Kelompok Relawan Kaum Melinial Kota Palu yang telah peduli kepada masyarakat Kota Palu. Ucap Bpk Chandra. (**)

Post a Comment

0 Comments